DPD LIRA Gresik Menanyakan Terkaid BPNT Di Wedoroanom

Redaksi 113 Kali Dilihat

DPD LIRA Gresik Menanyakan Terkaid BPNT Di Wedoroanom

Dpd lira gresik menanyakan terkaid bpnt desa wrdoroanom

Gresik , Medianusantara.net Kali ini Bupati Lira Gresik beserta Sekda Lira didampingi media ke Mapolres Gresik untuk menanyakan perkembangan hasil penyelidikan terkaid BPNT di Desa Wedoroanom Driyorejo Gresik.Kamis 25/03/2021.

"Sudah berjalan 4 bulan atas pelaporan oleh IPWL Bakornas GMDM Gresik ke Polres Gresik terkaid permasalahan BPNT di Desa Wedoroanom Driyorejo yang hari ini kita tanyakan kembali mengenai SP2HP terkaid hal tersebut."ujar Wiwit Arhamur Ridlo M.SP Bupati Lira Kab.Gresik.Pukul 11.24 Wib. BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai ) yang diduga menyimpang di Desa Wedoroanom Driyorejo dengan adanya dugaan Kolusi ,Korupsi dan Nepotisme .

Lebih lanjut Bupati Lira menjelaskan ,Kita ingin mengetahui sampai sejauh mana hasil penyelidikan oleh Petugas Polres Gresik yang kasus ini telah dilaporkan pada tgl 18 /11/2020 ,pukul 15.14 oleh IPWL Bakornas GMDM Gresik dan sampai saat ini bagaimana perkembangannya. " Carut marutnya penyaluran BPNT di Wedoroanom ini juga masalah komoditas yang diberikan KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) juga E Warungnya yang menjabat Bendahara Desa , praktik ini diduga melibatkan oknum karyawan marketing Bank, Cabang Driyorejo ."tegas Sekda Lira Gresik'.

DPD LIRA GRESIK selaku Kontrol Sosial masyarakat, bersama tim menunggu hasil Penyelidikan yang dilakukan oleh Tim Polres Gresik, Terkait tindak Pidana korupsi, kolusi, nepotisme, Penyaluran BPNT di desa Wedoroanom kabupaten Gresik. " Karena terkait semua saksi-saksi yang berdomisili ada di desa tersebut, kita lampirkan diberkas pelaporan belum ada pemanggilan dari pihak Polres Gresik dan warga sekitar berinisial S dan B siap jadi saksi pelapor ." imbuh RH Hariyono. "

Kami sangat percaya bahwa adanya Perubahan Gresik ini dan kita serahkan sepenuhnya kepada penegak hukum Polres Gresik yang selalu mengedepankan Aspirasi Masyarakat, mari kita bangun transparansi, yang paling penting kita utamakan penegakan hukum di Kabupaten Gresik." pungkas Wiwit AR Bupati Lira Gresik . /Red GOP

Tinggalkan Komentar