Dijauhkan Dari Covid -19, Koramil Tambaksari Gelar Doa bersama.

Redaksi 69 Kali Dilihat

Dijauhkan Dari Covid -19, Koramil Tambaksari Gelar Doa bersama.

Koramil tambak sari gelar do'a bersama

Surabaya Medianusantara. net, -- Anggota Koramil 0831/02 Tambaksari melaksanakan sholat dhuha berjama'ah dan dilanjutkan yasinan dan do'a ,yang dihelat bertempat di Musholah Kec.Tambaksari Jl. Mendut Kelurahan Pacarkeling,Kamis (28/01/2021).

Kapten Inf Sumaryono menjelaskan, kegiatan yasinan dan doa itu merupakan agenda rutin untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dengan tujuan untuk keselamatan bangsa. "Gelaran doa bersama ini guna bermunajat kepada Allah SWT agar selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari virus Covid-19",ujarnya.

Disela sela kegiatan doa bersama,ia meminta kepada anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan baik di rumah maupun saat berdinas.

"Selain melalui doa, anggota Koramil Tambaksari diharapkan menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan saat diumah maupun bertugas",pintanya kepada anggota Tambaksari.

"Saya berharap kepada anggota juga tidak kenal menyerah untuk mengedukasi masyarakat guna memerangi virus covid -19",tutupnya.(Penrem 084/Sianto/Bbh)

Tinggalkan Komentar