Warga Wonoayu Temukan Bayi Dalam Kardus

AKP. Anak Agung menggendong bayi merah yang ditemukan di semak-semak setelah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Wonoayu.(Foto:Andri)

SIDOARJO-MN.NET
Seorang bayi laki-laki dalam kardus ditemukan tergeletak di semak-semak belakang rumah warga di Dusun Sono RT.01 RW.02 Desa Candinegoro Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Senin (29/04/2019).
Kapolsek Wonoayu AKP Anak Agung mengungkapkan, bayi tersebut ditemukan pertama kali sekitar pukul 12.00 WIB oleh Ais Salsabilah di belakang rumahnya. Ais pun segera memberitahukan temuannya tersebut pada warga setempat dan selanjutnya dilaporkan ke Pemerintah Desa yang dilanjutkan ke Polsek Wonoayu.
Dijelaskannya, setelah mendapat laporan tersebut anggota Unit Reskrim Polsek Wonoayu langsung ke Tempat Kejadian Perkara dan melakukan proses lebih lanjut dengan membawa bayi tersebut ke Puskesmas Wonoayu.
“Bayi malang itu langsung kita bawa ke Puskesmas Wonoayu untuk dilakukan penanganan medis. Dan Unit Reskrim juga langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari pelaku yang tega membuang bayi itu,” tegas perwira berpangkat tiga balok itu.(andri/lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here