Ketua Dewan Hadiri Bukber Dengan 20 Komunitas Pemuda Pegiat Sosmed

SIDOARJO – MN. Net

Ketua DPRD Sidoarjo, H Sullamul Hadi Nurmawan, SThi, (Gus Wawan), memberikan sambutan jelang buka puasa bersama dengan 20 komunitas pemuda pegiat sosial media (sosmed) di One Coffe Kloposepuluh, Sukodono, Kamis (23/05/2019).

Aktif, kreatif dalam hal positif, itulah moto yang selalu didengungkan oleh Ketua DPRD Sidoarjo, H Sullamul Hadi Nurmawan, SThi bagi semua kalangan. Pesan moral itu disampaikan orang nomor satu di DPRD Sidoarjo saat menghadiri undangan kalangan muda komunitas sosial media (sosmed) yang dimotori oleh Sukodono Ceria saat buka bersama (bukber) di One Coffee Desa Kloposepuluh, Sukodono, Kamis sore (23/05/2019).

Suasana buka puasa bersama komunitas pemuda pegiat sosmed di One Coffee Desa Kloposepuluh, Sukodono, Kamis (23/05/2019).

Menjelang bukber, acara diisi sambutan-sambutan dari perwakilan 20 komunitas sosmed. Ada juga yang membawakan stand up comedy, pantun, pembacaan puisi sampai buka puasa bersama.

Diungkapkan oleh Mirza Ramadhani salah satu Tim Sukodono Ceria, bahwa bukber bersama sekitar 20 komunitas sosmed ini merupakan ide dari komunitasnya. Bukber ini merupakan pertama kalinya dengan para pemuda-pemudi komunitas sosmed.

“Dan Alhamdulillah, pertemuan ini Ketua DPRD Sidoarjo Gus Wawan, bersedia hadir diacara kami,”tutur Mirza Ramadhani disela-sela usai bukber.

Sederet rencana kegiatan positif yang akan dilakukan Sukodono Ceria. Namun hal yang paling penting adalah kegiatan sosial yakni menyantuni anak yatim.

Ketua DPRD Sidoarjo, H Sullamul Hadi Nurmawan, SThi (Gus Wawan) saat foto bareng dengan komunitas pemuda pegiat sosmed di One Coffee Kloposepuluh, Sukodono, Kamis (23/05/2019).

Sebelum buka puasa bersama, Gus Wawan sapaan akrab Ketua Dewan memberikan sambutan. Bahwa para pemuda diharapkan selalu aktif dan kreatif untuk selalu berbuat yang baik dan hal yang positif.

“Menjadi pemuda itu harus berani untuk berbuat baik dan hal yang positif. Peduli dengan lingkungan sekitar. Salah satunya, memberikan santunan kepada anak yatim itu hal yang baik,”cetusnya sambil tersenyum. (dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here