DJP Kanwil Jatim II Gelar Lomba Tahfidz Alqur’an Pesertanya dari Anak Para Pegawai

SIDOARJO – MN.Net

Kepala Kanwil DJP Jatim II, Lusiani bersama sang juara lomba Tahfidz Alqur’an.

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kanwil Jawa Timur (Jatim) II menggelar lomba Tahfidz Alqur’an, di Masjid Salahudin kantor setempat, Rabu (22/05/2019). Pesertanya dari anak para pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkue) di wilayah Jatim.

Para peserta tampak bersemangat mengikuti lomba menghafal Alqur;an tersebut. Anak-anak yang masih lucu dan lugu itu ada yang putra-putri dari pegawai kantor Pajak Sidoarjo, ada yang dari Kanwil, Kantor Bea dan Cukai, dan berbagai instansi lain di bawah Kementerian Keuangan.

Kepala Kanwil DJP Jatim II, Lusiani foto bersama sang juara lomba Tahfidz Alqur’an.

Ada beberapa kategori usia peserta yang dilombakan. Usia peserta mulai 4 hingga 8 tahun, ada yang usia 8 sampai 12 tahun dan kategori usia peserta yang lain. Pemenangnya, diambil masing-masing tiga pemenang.

Kepala Kanwil DJP Jatim II, Lusiani kepada awak media mengatakan usai lomba Tahfidz Alqur’an, sesi selanjutnya pembagian santunan untuk anak yatim dan bukber (buka bersama).

Kepala Kanwil DJP Jatim II, Lusiani foto bersama sang juara lomba Tahfidz Alqur’an.

“Semoga kegiatan lomba Tahfidz Alquran ini bisa terus memacu semangat mereka supaya lebih giat lagi dalam mempelajari Alqur’an,”tegas Lusiani.

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Kantor DJP Jatim II bersama Kanwil Bea dan Cukai bekerjasama untuk menggelar lomba Tahfidz Alqur’an karena kantornya berdampingan. (dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here