Berkarya dan Kerja Untuk Sidoarjo, Hidar Asegaf Siap Maju Calon Wakil Bupati

SIDOARJO – MN.Net

Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) di Sidoarjo Tahun 2020 sudah tak lama lagi. Telah bermunculan para kandidat, baru-baru ini Rahmat Muhajirin (Anggota DPR-RI dari Fraksi Gerindra) menyatakan siap mencalonkan Bupati Sidoarjo (W1). Kini muncul lagi, Hidar Asegaf, pengusaha muda Kota Delta ini siap maju sebagai Wakil Bupati Sidoarjo (W2).

Haidar Asegaf Pengusaha Muda Sidoarjo mendeklarasikan calon wakil bupati Sidoarjo.

Direktur Utama PT Megas warga Jl Sari Nadi Blok S 33 (White house ) itu mempunyai visi misi membangun Sidoarjo dengan berkarya dan kerja itu merupakan tekad dari lubuk hati yang dalam. Hidar Asegaf sadar diri akan kemampuannya, dalam meramaikan Pilkada ini mencalonkan sebagai Wakil Bupati periode 2020-2025.

“Dalam waktu dekat, saya akan mendeklarasikan pencalonan saya sebagai wakil bupati Sidoarjo,”tegas Hidar Asegaf, Sabtu (7/9/2019).

Tekadnya jika terpilih sebagai wakil bupati nanti, entah akan berpasangan dengan calon bupati siapa, yang jelas ia punya komitmen akan menggali potensi pendapatan untuk meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) Sidoarjo. Ingin menaikkan APBD Sidoarjo dari segala lini dan aspek yang bisa menopang kenaikkan yang signifikan.

Dengan APBD Sidoarjo yang mencapai Rp 5 triliun, ia akan merubah kota Sidoarjo seperti kota Abudabi. Dimana pembangunannya sampai merata hingga ke pelosok desa. (daryanto/MN.Net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here