Bacabup Mas Kelana Sapa Awak Media

SIDOARJO – MN.Net

Ketua PWI, Abdul Rouf, Ketua Forwas, Eko Yudho (tengah) dan Bacabup Mas Kelana potong tumpeng diserahkan kepada dua pentolan awak media Sidoarjo. (foto : kaji dar/MN.Net)

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sidoarjo, Kelana Aprilianto namanya semakin melejit. Elektabilitasnya semakin dikenal warga Sidoarjo. Meski bukan asli warga Sidoarjo, Bacabup yang dipanggil Mas Kelana ini kerap mengenalkan dan menyapa warga Kota Delta.

Dari kalangan apapun mulai dari petani, warung kopi dan warga Sidoarjo paling bawah. Bacabup yang menunggu rekom PDIP dan sudah mendapat tiket dari Partai PAN (Partai Amanat Nasional) ini terus mendekat dan mengenalkan diri kepada warga Sidoarjo.

Dua hari lalu, Selasa (4/2/2020), Mas Kelana didampingi sejumlah tim suksesnya menjalin komunikasi serta silaturrahim menyambut Hari Pers Nasional (HPN) dengan para awak media yang bertugas diwilayah Kabupaten

Sidoarjo di Kantor Balai Wartawan Jalan A Yani Nomor 18 Sidoarjo. Kedatangannya disambut Ketua PWI Sidoarjo, Abdul Rouf dan Ketua Forwas, Eko Yudho bersama puluhan anggota PWI dan Forwas.

“Kami ucapkan terima kasih Mas Kelana salah satu Bacabup Sidoarjo bersedia berkunjung ke Balai Wartawan,”tegas Ketua PWI Kabupetan Sidoarjo Abdul Rouf.

Kunjungan Mas Kelana juga disambut positif oleh Ketua Forwas, Eko Yudho. Reporter SCTV ini berharap silaturrahim ini terus terjalin. Apabila terpilih menjadi bupati, Mas Kelana masih tetap mau menjalin silaturrahim.  

Bacabup Mas Kelana foto bersama para awak media yang tergabung dalam PWI dan Forwas. (foto : kaji dar/MN.Net)

Mas Kelana merasa sangat senang bisa berkunjung ke Balai Wartawan. Dengan begitu ia akan mengenal satu persatu para kuli tinta di Bumi Sidoarjo ini.

 “Kunjungan saya ke Balai Wartawan Sidoarjo menjalain silaturrahmi. Sekaligus memperingati HPN 2020 dengan wartawan,”tegasnya.

Alasan lain, Mas Kelana menjalin silaturrahmi dengan para wartawan karena wartawan merupakan salah satu empat pilar bangsa. (kaji dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here