DANDIM 0817/GRS BERSAMA KASREM 084/BJ UJI ADRENALIN LINTASAN BUKIT GIRI.

Redaksi 57 Kali Dilihat

DANDIM 0817/GRS BERSAMA KASREM 084/BJ UJI ADRENALIN LINTASAN BUKIT GIRI.

Dandim 0817-Grs bersama Kasrem 084-BJ uji Adrenaline lintasan bukit Giri

Gresik Medianusantara. net, -- Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol) bersama rombongan Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Handoko Nurseta, S.H., M.Tr (Han) dan Puluhan Offroader Asal Gresik menjajal jalur Bukit Giri Kabupaten Gresik.

Jalur tersebut terdapat track berlumpur dan melintasi perbukitan yang terjal. Kegiatan tersbut terlaksana dalam event Silaturahmi Adventure Trail Kodim 0817/Gresik pada Sabtu (30/01/2021).

Dimulai dengan Pengecekan Personil dan Matriil yang akan digunakan, dengan memastikan tidak ada kendala yang nantinya akan digunakan untuk melintasi Track Bukit Giri. Selanjutnya Rombongan bergerak dari garis Start di Makodim 0817/Gresik menuju Bukit Giri yang disaana terdapat beberapa Pos (Check Point) yang akan dilewati para Offroader. Tiap-tiap Check Point memiliki tingkat Kesulitan yang berbeda sehingga membutuhan Fisik dan memacu Adrenalin.

Pada acara Adventure Trail kali ini Kasrem bersama Offroader menempuh rute perjalanan yang terbilang cukup Ekstrem. menjajal kawasan hutan, yang Bukit terjal dan Tanah yang Berlumpur, sehingganya Menambah Keseruan Dalam Melaksanakan Giat Tersebut.

Setelah melahap semua Lintasan Rombongan keluar dari jalan aspal untuk menikmati Keindahan Kota Pudak, Kasrem 084/BJ beserta Seluruh Rombongan Offroader merasa senang dan mendapatkan kepuasan setelah berhasil menyelesaikan semua lintasan yang ada dalam acara Event Silaturahmi Trabas Saat ini Kasrem 084/Bj yang didampingi oleh Dandim Gresik menuturkan

“Gresik adalah salah satu wilayah di Jawa timur yang dijuluki Kota santri ini memiliki pemandangan alam sangat indah dan sangat potensial untuk tujuan wisata. Mudah-mudahan kondisi alam yang lestari ini bisa terus dijaga dan dimanfaatkan dengan baik, sehingga bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Kolonel Inf Handoko Nurseta.

Dan sebelum Rombongan Offroader menuju ke Surabaya Dandim Gresik menyempatkan untuk mengajak seluruh Rombongan beristirahat sejenak menuju Cafe Luminous yang bertempat di daerah Putri Cempo yang terkenal dengan pemandangan Indah yang menampilkan Keindahan kota Gresik, kesempatan tersebut digunakan oleh Rombongan Offroader untuk berfoto bersama.

Sementara itu Dandim 0817/Gresik menyampaikan “Suatu kebanggaan dan kami ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Kasrem 084/BJ beserta seluruh Offroader yang didalamnya juga termasuk Rider Dari Gresik dalam acara terabas kali ini. dan Semoga Kedepannya apabila akan ada Silaturahmi Seperti ini lagi kami akan berusaha berikan yang Lebih baik Lagi. “pungkas Dandim, (Pendim 0817/Sianto/Bbh).

Tinggalkan Komentar