Kodim 0828/Sampang Berolahraga pakai masker dimasa pandemi.

Redaksi 54 Kali Dilihat

Kodim 0828/Sampang Berolahraga pakai masker dimasa pandemi.

Kodim 0828 - Sampang ber Olah raga Pakai Masker di masa Pandemi

Sampang Medianusantara. net, -- Di saat pandemi ini, kegiatan olahraga menjadi salah satu aktivitas yang marak saat ini. Lantaran dengan berolahraga akan bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan tetap terjaga imun kita dari virus korona" tuturnya Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum SE MSi, Selaku Dandim.

Selain di rumah atau lingkungan rumah, berolahraga juga bisa dilakukan di ruangan Tapi untuk itu kita perlu mewaspadai  adanya bahaya penyebaran virus korona.

Dan untuk itu menjaga protokol  kesehatan menjadi hal yang wajib saat ini.(29/01/2021) Setelah itu jangan lupa cuci tangan barulah Anda bisa melakukan olahraga Namun perhatikan juga dalam hal menjaga jarak saat berolahraga Misalnya saja untuk olaharga di tempat seperi senam, maka jaga jarak yang disarankan minimal dua meter. Kemudian untuk olahraga jogging adalah jaga jarak antara diri kita dengan orang lain yang melakukan jogging minimal lima meter untuk olahraga lari. kalau olahraga yang dipilih sepeda, maka jarak aman antara pesepeda satu dengan yang lain adalah minimal 20 meter.

“Jangan lupa untuk tetap memakai masker saat olahrga dan olahraga yang disarankan selama pandemi adalah yang ringan dan sedang,” tuturnya.

Selalu Berdo'a agar kita semua di jauhkan dari segala macam penyakit sehingga iman dan imununitas selalu terjaga demi keselamatan kita sendiri, keluarga kita dan demi menjaga negeri ini.(Pendim 0828/Sianto/Bbh).

Tinggalkan Komentar