Kodim Tipe A 0831/ST santuni Anak yatim piatu Assulaimani

Redaksi 50 Kali Dilihat

Kodim Tipe A 0831/ST santuni Anak yatim piatu Assulaimani

Kodim Tipe -A 0831 -ST Santuni Anak Yatim Piatu

Surabaya Medianusantara. net, -- Kodim Tipe A 0831/ST menggelar kegiatan jumat berkah berupa pemberian santunan kepada puluhan anak anak pondok yatim piatu Assulaimani ,yang beralamatkan di jln pacar kembang 3, no 82 F kecamatan Tambaksari Surabaya, jumat (29/01/2021).

Gelaran acara jumat berkah itu, dihadiri oleh Kasdim Tipe A 0831/ST Letkol INF Drs Chusnul Chuluk , Perwira Staf ,Danramil Tambaksari yang memberikan bantuan berupa bingkisan dan uang, selanjutnya dilanjutkan doa bersama untuk keselamatan untuk negara Indonesia agar dijauhkan dari musibah dan dijauhkan covid -19.

Dalam sambutanya Kasdim Tipe A 0831/ST Letkol INF Drs Chusnul Chuluk menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan program Dandim Tipe A 0831/ST bersama perwira staf atas keprihatinan masyarakat surabaya timur ditengah pandemi covid -19.

"Melalui kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat untuk berbagi meringankan beban ditengah pandemi covid 19",jelas Kasdim

Kasdim berharap dengan kegiatan ini mendapat ridho Allah SWT dan kita semua diberi keselamatan dan dijauhkan dari wabah covid -19 yang melanda Indonesia.

Kasdim juga mengajak kepada pengurus dan anak yatim piatu untuk patuh protokol kesehatan dengan menetapkan 5 M (memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumanan dan mengurangi mobilitas) guna meminimalisir penyebaran covid -19.

Sementara itu ,pengurus pondok yatim piatu Assulaimani Ust Khoirul Umam mengatakan terima kasih atas bantuan, perhatian Kodim Surabaya Timur kepada yatim piatu.

"Semoga melalui kegiatan bantuan ini para prajurit Kodim 0831/ST mendapatkan barokah dan hidayah serta keselamatan dalam menjalankan tugas ditengah pandemi covid -19. Bantuan ini sangat berarti dan akan dimanfaatkan untuk sebaik baiknya,"tandas Ustad Khoirul Umam.(Penrem 084/Sianto/Bbh).

Tinggalkan Komentar