Proyek Pelengsengan Desa TANJONGORI Ambrol, Diduga Dikerjakan Asal-asalan

Redaksi 69 Kali Dilihat

Proyek Pelengsengan Desa TANJONGORI Ambrol, Diduga Dikerjakan Asal-asalan

Hasil proyek yang asal asalan

Gresik Medianusantara.net,-- Berdasarkan informasi RT dusun pajinggahan, Sriyono mengatakan, sangat menyayangkan proyek di desa tanjungori dusun Pajinggahan yang menggunakan anggaran Desa dikerjakan asal-asalan.,karena kalau dilihat jelas tidak ada pondasi, dari ketinggian lengsenga 1.3 meter dan panjang keseluruhan 150 meter jika di bagi 2 kanan dan kiri 75 meter,

“Baru 4 bulan selesai dikerjakan plengsengan sudah roboh. Bagaimana pengawasannya kalau begini,” ujarnya, Senin (18/01/2021)

Selain itu, salah seorang warga Desa Tanjungori (yang tidak mau disebutkan namanya) mengatakan, bahwa setelah kejadian Robohnya plengsengan, beliau memfoto robohnya proyek plengsengan dan di sebarkan di grup whatsapp, masyarakat tersebut dihubungi lewat telepon seluler oleh  kades dengan nada bahasa seperti ancaman karena sudah menyebar di grup-grup. Senin (18/01/2021) Kepada Desa Tanjungori, Nurahli mengatakan, Kejadian rooboh atau ambrolnya plengsengan di dusun Pajinggahan sudah kami laporkan kepada Camat kecamatan Tambak, bahwa memang akibat bencana alam (banjir).

Selasa (19/01/2021) Tim-red Terpisah Atas nama warga Desa Tanjongori akan segera membuat surat Laporan pengaduan pada kejaksaan Negeri Gresik atas dugaan penyelewengan Dana Desa proyek proyek TPT atau pelengsengan tersebut yang berbau aroma korupsi. Dan juga kami akan mengadukan hal ini ke Dinas terkait Kabupaten Gresik tentang Dana yang di distribusikan dan pengerjaan Proyek rapuh yang di hasilkan. (rep wartawan Medianusantara. net)

Tinggalkan Komentar