KODIM 0828 DAN POLRES SAMPANG APEL GABUNGAN KESIAPAN PENGAMANAN TAHUN BARU

Redaksi 30 Kali Dilihat

KODIM 0828 DAN POLRES SAMPANG APEL GABUNGAN KESIAPAN PENGAMANAN TAHUN BARU

Kodim 0828 dan Polres Sampang siapkan pengamanan tahun baru 2021.

Sampang Medianusantara. net, -- "Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam kegiatan apel malam pergantian tahun Baru 2021 ini seluruh jajaran di Indonesia menyelenggarakan, '"ujar Kapolres Sampang dalam amanatnya.

"Dalam perayaan tahun Baru saat ini sangat beda karena situasi pandemi Covid 19 yang semakin meningkat saya menyarankan kepada rekan-rekan kita sama-sama menjaga Kab. Sampang ini agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Dalam pandemi Covid 19 ini ada beberapa penekanan dan akan diberlakukan jam malam sehingga penyebaran Covid 19 bisa tercegah maka saya mohon dukungannya dari pihak Dinkes agar bersama-sama karena kegiatan jam malam akan diadakan Rapid Tes kepada masyarakat yang terjaring operasi jam malam kita akan tertibkan kegiatan masyarakat termasuk juga operasi balap liar dan kita akan bagi dibeberapa tempat dan akan dibagi oleh Kabag Ops,"Kapolres mengakhiri sambutanya.

Dandim Sampang di tempat yang sama menambahkan "Apa yang disampaikan oleh Kapolres dimana tahun Baru saat ini sangat berbeda dalam pandemi Covid 19 yang saat ini meningkat sehingga kita akan tertibkan dimana adanya kerumunan massa yang bisa menyebarkan penularan Covid 19 agar dibubarkan kami mohon bantuan kepada TNI-Polri agar memberikan penyadaran kepada para masyarakat di Kab. Sampang yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan dimana adanya kerumunan massa dalam menyambut pergantian tahun Baru.

Kami berharap Kab. Sampang dalam perayaan tahun Baru tidak ada kejadian ataupun hal yang tidak diinginkan sehingga Kab. Sampang tetap kondusif, "Ujar Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum SE. MSi.

Kegiatan apel selesai dilanjutkan pembagian tugas oleh masing-masing yang tertua dan pelepasan kegiatan patroli gabungan pelaksanaan Apel gabungan kesiapan pegamanan tahun Baru selesai dengan aman, tertib dan lancar.(Penrem 084/Sianto/Bbh).

Tinggalkan Komentar