DANDIM BERI PENGHARGAAN KEPADA PUTRA SERDA SUSANTO BABINSA 0817/08 CERME

Redaksi 33 Kali Dilihat

DANDIM BERI PENGHARGAAN KEPADA PUTRA SERDA SUSANTO BABINSA 0817/08 CERME

Dandim beri penghargaan kepada putra Serda Susanto Babinsa 0817-08 Cerme.

Gresik Medianusantara. net, -- Bangga terpancar dari wajah Serda Susanto ketika dirinya bersama Putranya yang bernama Cahya Ramadan diundang secara langsung oleh Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol) untuk mendapatkan apresiasi dan penghargaan kepadanya, karena sang putra telah dapat membuahkan sebuah prestasi yang membanggakan serta dapat mewakili Kabupaten gresik dalam perlombaan “Youth Juggling Fun Competition”.

Dalam prestasi tersebut Cahya Raadhan bahkan memecahkan Rekor Nasional (Rekornas) dalam Juggling dengan durasi 1.15.19 detik.Kamis(31/12/20).

Dandim Gresik Selepas memimpin Apel siaga tahun baru, memerintahkan Serda Susanto bersama Cahya Ramadan untuk hadir ditengah lapangan dengan diiringi tepuk tangan meriah oleh seluruh Personil yang masih berada dilapangan, hal ini menunjukkan bahwa seluruh Prajurit yang ada seraya ikut bangga atas keberhasilan Serda Susanto yang notabene adalah Personil Koramil 0817/08 Cerme.

Nampak Danramil 0817/08 Cerme (Kapten Inf Karmu) ikut hadir mendampingi Serda Susanto menuju ketengah lapangan menghadap Dandim Gresik. dalam kesempatan tersebut Serda Susanto menceritakan sedikit kisah putranya yang berhasil memenangkan Kompetisi ini.

Dirinya berkata “Saya sangat bangga dan berterima kasih diundang oleh Dandim atas keberhasilan anak saya, dan semakin bangga saya anak saya ini besok akan menjadi penampilan Pembuka pada Piala Dunia U-20 yang rencananya Indonesia akan menjadi tuan rumah kegiatan tersebut.”bangga susanto.

Dandim Gresik menyampaikan “Ini adalah suatu kebanggan Khususnya Kodim 0817/Gresik. dikarenakan Personil jajaran Kodim 0817/Gresik ada yang berhasil mendidik putranya dengan baik sehingga bisa mendapatkan penghargaan Youth Juggling Fun Competition bahkan bisa sampai memecahkan rekor nasional.

Saya berpesan kepada Adek Cahya Ramadan jangan cepat puas dengan hasil yang sekarang diperoleh, tetap berusaha lebih baik lagi karena usiamu masih sangat muda. Dan kepada seluruh personil yang ada di depan saya ini adalah bukti dan sebagai pemacu seluruh prajurit untuk benar-benar bisa mengarahkan putra-putrinya ke kegiatan yang positif, apalagi bisa sampai berprestasi seperti ini.”tutur Dandim

“lanjutkan berlatih untuk adek Cahya Ramadan semoga kelak suatu saat kita semua yang berada disini bisa menjadi saksi hidup bahwa suatu saat akan ada pemain Bola terkenal adalah seorang Putra dari Prajurit Kodim 0817/Gresik. aamiin dan kepada Serda Susanto tetap sebagai orang tua tetap latih anaknya dengan baik, jangan lupakan sekolah karena sekolah juga penting sehingga bisa seimbang antara olahraga dengan ilmu yang anaknya miliki, sekali lagi saya selaku Dandim Gresik sangat Bangga atas prestasi putranya.”bangga Dandim. (Penrem 084/Sianto/Bbh).

Tinggalkan Komentar