Korem 084/BJ ikuti Rapat Evaluasi Progam Kerja Kodam V/Brawijaya TA. 2020.

Redaksi 32 Kali Dilihat

Korem 084/BJ  ikuti Rapat Evaluasi Progam Kerja Kodam V/Brawijaya TA. 2020.

Korem 084 - BJ ikuti virtual rapat evaluasi program kerja Kodam v Brawijaya ta 2020

Surabaya Medianusantara.net, -- Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Handoko Nurseta, S.H, M.Tr (Han), mewakili Danrem 084/Bhaskara Jaya mengikuti virtual video conference Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progam Kerja dan Anggaran Kodam V/Brawijaya TA. 2020, bertempat di Ruang Data Makorem 084/BJ, Selasa (29/07/2020).

Dalam amanat Pangdam V/Brw yang dibacakan Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan diharapkan melalui kegiatan ini setiap satuan yang ada di Jajaran Kodam V/Brawijaya mampu mengetahui apa yang menjadi kekurangan, kendala dan hambatan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan selama TA. 2020, sehingga pada tahun anggaran berikutnya dapat diperbaiki dan diminimalisir kelemahan serta kekurangannya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya menyampaikan, agar forum ini digunakan sebagai sarana untuk diskusi dan mengevaluasi persoalan yang dihadapi Kasatker dan Sub Satker khususnya yang berada di Jajaran Korem 084/BJ terkait dengan pengakhiran rangkaian pelaksanaan Progja dan anggaran Tahun 2020 sehingga dapat meningkatkan penilaian IKPA.

Tingkatkan kualitas evaluasi pelaksanaan progja dan anggaran, agar hasil evaluasi dapat digunakan untuk memperbaiki kinerja pada program tahun berikutnya, pungkasnya.

Kegiatan virtual ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Jajaran Kodam V/Brawijaya dipimpin langsung oleh Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan didampingi Para Asisten Kasdam V/Brawijaya, sedangkan untuk pelaksanaan di Makorem 084/BJ diikuti Danpomdam V/Brw, Dandeninteldam V/Brw, Danyon Arhanud 8/MBC, Kasiren Kasrem 084/BJ dan Dankikav 3/TSC. (Penrem 084/Sianto/Bbh).

Tinggalkan Komentar