Diduga Pemdes Lebani waras hobi jual beli Aset yang bukan Hak nya.

Redaksi 138 Kali Dilihat

Diduga Pemdes Lebani waras hobi jual beli Aset yang bukan Hak nya.

PT SIK persh bata ringan asal uruk aset desa Wangan (kali londo) di desa Lebani waras

Gresik Medianusantara.net,- Seiring dengan pengalaman serta kepintaran yang di miliki pemdes desa Lebani waras,kini semakin Leluasa dan semaunya sendiri dalam memanfaatkan tanah tanah yang bukan Hak nya.

Di mulai dari penjualan wangan tengah atau kali londo beberapa tahun lalu ke perusahaan PT Platinum keramiks Industri yang mana seluruh warga desa Lebani waras kecamatan Wringin anom Gresik hingga kini diam dan tidak ada yang protes sama sekali, belanjut hingga pemanfaat-an wangan tengah atau kali londo pada perusahan jasa marga yang proyek pengerjaan nya oleh PT Waskita Karya,lagi lagi masyarakat diam dan tidak ada yang protes sama sekali,

Kini Perusahaan pendatang baru PT SIK perusahaan bata ringan yang memulai pengerjaan pengurukan semaunya sendiri. Hal ini jelas terlihat dan jadi pemandangan seluruh warga desa bahwa antara pemdes dan perusahaan PT SIK ada interaksi dan hubungan Cantik.

Betapa tidak Wangan tengah atau Kali londo yang merupakan fasilitas umum Tanpa adanya pemberitahuan yang jelas pada warga desa, tanpa adanya SOSIALISASI yang transparan pada warga desa, Main asal URUK saja seperti Wangan tengah atau kali londo itu adalah peninggalan Mbah -mbahe Pemangku desa sehingga semua hal yang menghasilkan pundi pundi uang jadi urusan Pemdes.

Adalah kebiasaan kebiasaan bagus yang di terapkan oleh pemdes Lebani waras,dan ada Dugaan pengusaan serta MONOPOLI semua jenis ke untungan yang masuk ke desa hanya bisa di nikmati oleh Keluarga Cendana tingkat desa.

Dari rangkaian,Rantai dan Benang merah yang di ikatkan ke seluruh bagian Kroni dan Kerabat nya membuat nyali Warga menjadi Ciut.

Bahkan yang namanya BPD pun tertelungkup, terkapar seperti tidak FUNGSI, tidak ada manfaat dan hanya Penikmat buta TUNJANGAN PEMERINTAH.

Dan ada dugaan pula BPD desa Lebani waras adalah salah satu mata Rantai Penikmat masukan serta keUntungan desa yang MEMBODOHKAN DIRI pada tugas dan fungsi serta peran BPD di dalam desa. (rep jeber)

Tinggalkan Komentar