"Silaturrahmi Tanpa Jeda", Prakop Alumni SMPN 1"90 Pamekasan

Redaksi 168 Kali Dilihat

Penyerahan santunan kepada anak yatim

Pamekasan, MEDIANUSANTARA.net - Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1442 H, Pra Koprasi (Prakop) alumni SMPN 1 Pamekasan tahun 90 berbagi kebahagian dengan beberapa anak yatim,dengan tema " Silaturrahmi Tanpa Jeda", Sabtu (29/08/20).

Para alumni SMPN 1 Pamekasan "90 itu menggelar santunan berupa uang tunai yang diberikan kepada anak yatim dengan langsung diantarkan kerumah masing - masing,karena melihat kondisi pandemi covid 19 yang belum berakhir, Ini merupakan agenda para alumni SMPN 1Pamekasan "90 sebagai bentuk kepedulian terhadap para anak yatim.

Menurut salah satu pengurus Prakop alumni SMPN 1"90 Budi Hartono menuturkan, selain anak yatim dari putra dan putri alumni SMPN 1 "90 pihaknya juga memberikan bantuan kepada anak yatim dari masyarakat umum,sesuai dengan slogannya "Silaturrahmi Tanpa Jeda".

"Pemberiyan bansos anak yatim ini pertama dikhususkan kepada putra dan putri dari alumni sendiri,sebagai bentuk kepedulian sesama alumni sesuai dengan sloganya "Silaturrahmi Tanpa Jeda",selebihnya diberikan kepada anak yatim dari masyarakat luas,"tutur Budi (sapaan akrabnya).

Budi menambahkan,Sedangkan dana yang digunakan untuk santunan, diambilkan dari kas serta sumbangan dari para alumni. "Alhamdulillah sumber dananya untuk bansos ini diambilkan dari kas Prakop dan donatur dari kalangan teman - teman alumni,yang mana teman - teman sangat antusias dan memang sangat peduli terhadap kegiatan bansos anak yatim," tambahnya.

Salah satu ibu dari anak yatim Rummanah yang beralamatkan di Jl.Kemuning Kelurahan Barurambat Kota kecamatan Pamekasan, megucapkan banyak trima kasih kepada Prakop alumni SMPN 1 "90 yang sudah memberikan bansos kepada kedua anakanya.

"Saya selaku ibu dari kedua anak saya Bima dan Zahra mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuannya,semoga Allah swt membalasnya dengan pahala dan memberikan tambahan rejeki kepada saudara - saudara Prakop alumni SMPN 1 "90,amin..amin yaa rabbalalamin,Ucap ibu Rum (sapaan akrabnya).(mtr/jon)

Tinggalkan Komentar