Kantor Desa Gayam Kosong tidak ada perangkat pada saat jam Kerja

Redaksi 709 Kali Dilihat

Kantor Desa Gayam Kosong tidak ada perangkat pada saat jam Kerja

Kantor Kepala Desa Gayam Kosong saat Jam Kerja

Mojokerto, Medianusantara.net,-Kepala Desa gayam kecamatan bangsal kabupaten mojokerto, membuat aturan jam kerja tidak seperti pada umumnya kantor pelayanan masyarakat. pada jam 09-10 pagi masih belum ada satu orang pun yang hadir ke kantor Desa untuk persiapan barang kali ada masyarakat membutuhkan pelayanan.

Hal ini di saksikan langsung oleh reporter Media nusantara.net selasa 25/8/2020,saat akan kompirmasi sehubungan dengan keluhan masyarakat yang sering mendapati kantor desa sepi tidak ada perangkat saat warga membutuhkan.

"Ternyata benar apa yang di samapikan warga desa Gayam,bahwa jika berurusan di kantor desa Gayam itu tergantung Nasib. kalau nasib lagi baik dapat pelayanan,kalau nasib lagi gak baik ya kita harus menunggu nasib baik agar bisa ketemu pamong", keluhan mbah Sukri pada reporter Hartono.

Kepala desa seharusnya memberikan conto kepada seluruh stafnya, untuk disiplin dan tepat waktu serta,melaksanakan tugasnya, menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, tentunya masyarakat akan menilai bahwa pelayanan staf desa kepada masyarakat akan mendapatkan nilai positif, sehingga akan terwujud desa percontohan yang sangat diharapkan masyarakat. dengan pelayanan prima yang cepat dan mudah, desa akan lebih maju dan berkembang.

Atas kemalasan dan keSembronoan dalam menjalankan tugas pelayanan masyarakat inipun akhirnya mau gak mau desa Gayam inipun mendapat nilai jelek baik di mata masyarakat juga institusi pemerintahan.

Dan ini melanggar Perdes no 06 tahun 2015 Tentang Hari dan Jam Kerja. Perdes no 04 tahun 2018 tentang Hari Kerja dan Jam kerja. (rep Hartono)

Tinggalkan Komentar