Semangat,Berkobar "Relawan Mandiri" dalam upayanya mendukung Qosim-Alif.

Redaksi 15 Kali Dilihat

Semangat,Berkobar

LSM Ledak hingga menjelang pagi,menancapkan bener bergambar Q-A di berbagai jalan protokol desa di kec Driorejo

Gresik Medianusantara.net,- Dalam simpatik nya atas hasil kerja selama menjabat dua periode menjadi wakil bupati Gresik, LSM Ledak dengan segenap kemampuan nya begitu bersemangat untuk berupaya Mendukung Calon Bupati Mohamad Qosim agar Sukses dalam pencalonan nya sebagai Bupati kab Gresik agar bisa "MELANJUTKAN" Program serta Misi Visi nya membawa kab Gresik jauh lebih Maju,Sejahtera dan bisa menjadi mercusuar kabupaten se Indonesia.

LSM Ledak (Lentera Demokrasi Kerakyatan) yang di pimpin Nur Hadi (Gundul) orang orang menyebutnya, beliai tak kenal lelah, tak kenal waktu, dan tak terhitung Biaya yang sudah di keluarkan di berbagai operasional dalam menyuarakan dan menyerukan kepada orang-orang sekitar untuk ikut mendukung Qosim-Alif.

Dipastikan segenap Anggota bekerja keras membantu suksesnya Qosim-Alif untuk melaju MELANJUTKAN kekursi orang nomor satu di kabupaten Gresik. Seperti hal nya dari kemarin siang, terus hingga menjelang pagi tadi seluruh anggota LSM Ledak menancapkan bener gambar Q-A di berbagai jalan-jalan protokol didesa desa di kecamatan Driorejo,Kedamean,Wringin anom menganti.

"Dan besok akan kita pesankan bener sebanyak banyaknya untuk memenuhi jalan jalan di seluruh Penjuru kabupaten Gresik" ujar Nur Hadi ketua LSM Ledak.

Masih juga kata Nur Hadi, "Dukungan Kita gak main main, kita curahkan seluruh kemampunan kita untuk mendukung Q-A, langkah membuat bener itu untuk membuat seluruh masyarakat kabupaten Gresik tidak hanya sekedar kenal,tapi akrab dan Q-A selalu melekat di hati rakyat".

Kerja dan pengabdian Qosim untuk kab Gresik di segala bidang selama ini dinilai masyarakat pada umum nya, segenap anggota LSM Ledak pada khususnya, sangat baik dan telah berhasil membawa kabupaten Gresik melaju beriringan dengan kabupaten kabupaten lain di Indonesia. Dan pada kesempatan ini Qosim-Alif bercita cita Melanjutkan dan ingin membawa kabupaten Gresik jauh lebih maju. (rep, ambon ldk)

Tinggalkan Komentar