Hebat..!!!Pelatihan Dasar Wasit dan Pelatih Bola Tangan Kabupaten Mojokerto

Redaksi 247 Kali Dilihat

Hebat..!!!Pelatihan Dasar Wasit dan Pelatih Bola Tangan Kabupaten Mojokerto

Mojokerto. medianusantara.net

Antusias mendalami Cabang Olahraga bola tangan tidak mengendorkan semangat para team pengurus cabang Asosiasi Bola Tangan Indonesia(ABTI) Kab. Mojokerto. Pelaksanaan kegiatan yang tepat dilaksanakan hari sabtu tanggal 27 Juni 2020 pukul 08.00-16.00 WIB di SMPTI AL-Hidayah Dusun Rejeni, Desa Wonodadi, Kecamatan Kutorejo menuai hasil yang positif peserta.

"Hebat dan luar biasa dilantunkan oleh semua peserta kegiatan yang hadir". Dengan mentaati peraturan pemerintah untuk selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Penyemprotan disenfektan, selalu mencuci tangan dengan sabun, mengecek suhu badan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker membuat kegiatan tersebut semakin sinergik.

Dihadiri oleh 2 pemateri pelatih dan wasit utusan dari ABTI pengurus provinsi Jatim Sugeng Tri Atmojo, S. Pd dan Moch. Nur Hidayat, S. Pd serta puluhan peserta dari tenaga pendidik Olahraga yang ada di Kabupaten Mojokerto,tujuan dan progres pengurus ABTI Pengcab setempat merasa terpenuhi. Agenda yang sekian lama di tunggu akhirnya terlaksana juga.

"Dukungan yang selalu berkobar dari Ketum Koni Suher Didieanto melengkapi perjalanan para Pengurus Cabor untuk mengembangkan olahraga bola tangan".

Suatu Amunisi awal bagi Cabor Bola tangan demi menciptakan Atlet berpotensi penunjang prestasi daerah,"ujar Ketum ABTI Pengcab Kab. Mojokerto Denny Kusuma Fatkhur, S. Pd. Sabtu, 27 Juni 2020 (Jurnalis: Hartono)

Tinggalkan Komentar